Kapolda Gorontalo Silaturahmi dengan Tokoh Adat

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo :  Kapolda Gorontalo  Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus  melakukan silaturahmi dengan  tokoh-tokoh adat guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif.(30/11/21) . Kapolda mengucapkan  terima kasih atas kesedian para tokoh adat yang bisa hadir pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tetapi sangat bermakna,  dan  pertemuan seperti ini tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara kontinue.

“Alhamdulillah karena kerja keras semua pihak penyebaran Covid 19 di Provinsi Gorontalo ini sudah hampir 2 minggu masih 0% tentunya patut di syukuri.  Saya sangat bangga diberikan amanah sebagai Kapolda di Gorontalo, Kota yang penuh toleransi, yang masyarakatnya sangat ramah dan penurut dalam artian ketika kita menyampaikan hal- hal yang mengarah pada kebaikan responnya sangat bagus tentunya ini modal utama bagi kita bersama untuk melangkah kedepan agar provinsi Gorontalo ini semakin maju ” ungkapnya.

Kapolda Gorontalo juga menambahkan dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang akhir tahun situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo Relatif Kondusif walaupun ada masalah-masalah yang tidak bisa di hindari semuanya bisa di tangani dengan baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar