Pohon Tumbang Tutupi Akses Jalan di Kel.Tenilo

Dok.Humas

KBRN, Gorontalo : Hujan deras disertai angin menyebabkan salah satu pohon di Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Tumbang. Pohon yang tumbang tersebut menutup sebagian badan jalan dan mengakibatkan arus lalulintas terhambat. Beruntung saat kejadian, pohon tidak menimpa pengguna jalan yang tengah melintas.

Saat ini pohon tumbang telah ditangani Tim Pengamanan dan Penyelamatan (Pammat) Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang langsung ke lokasi setelah mendapat laporan, Selasa (30/11/2021) Malam.

Dengan dipimpin oleh Bripka Rustam Abas bersama, Tim Pammat yang tiba di TKP mengambil tindakan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas dan evakuasi serta pemotongan batang pohon yang menutup badan jalan agar lalulintas kembali lancar dan jalan dapat dilintasi oleh kendaraan.

Bripka Rustam Abas menyampaikan bahwa, melihat situasi dan kondisi cuaca di Provinsi Gorontalo saat ini, yang kian mengakibatkan banjir dan tanah longsor, Kami dari kepolisian telah membentuk tim Sar yang dibantu juga oleh BPBD dan instansi terkait lainnya, guna secara cepat turun langsung ke lokasi bila mana membutuhkan bantuan yang memerlukan alat-alat khusus.

“tujuan dilaksanakannya kegiatan ini juga adalah sebagai bukti wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dimana kepolisian akan selalu hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar