Dian Anggaraini Aprilia Didaulat Jadi Putri Lestari Tahun 2021

Dian Anggriyani Aprilia Habi menjadi Putri Lestari tahun 2021. Dian menyisihkan sembilan peserta yang memiliki prestasi dibidang masing-masing. (Foto: Istimewa)

KBRN, Gorontalo: Setelah melewati masa karantina selama sembilan hari. Dian Anggaraini Aprilia, didaulat menjadi putri lestari tahun 2021. Ajang yang disapkan dalam mendukung festival Kabupaten Lestari di Kabupaten Bone Bolango jadi ajang prestisius dalam mencari para putri yang berkepribadian, peduli lingkungan dan duta pariwisata Bone Bolango.

Adalah Dian Anggriyani Aprilia Habi menjadi Putri Lestari tahun 2021. Dian menyisihkan sembilan peserta yang memiliki prestasi dibidang masing-masing. Kepada Kominfo, Dian yang dulu pernah menjadi Pramugari Batik Air ini tidak pernah menyangka akan dinobatkan sebagai Putri Lestari.

"Alhamdulillah perasaan tidak sangka sangka karena finalis yang masuk 10 besar ini semua berprestasi dan semua terbaik jadi tidak pernah sangka akan di nobatkan jadi putri lestari ini," ungkap Dian.

Wanita yang berparas cantik dan mencintai alam mengatakan alasan dirinya mengikuti Pemilihan Putri Lestari ini karena ingin mengembangkan pengalaman dan potensi yang dimiliki untuk mengajak generasi muda dan masyarakat sekitar dalam menjaga dan melestarikan alam.

"Selama 9 hari kami dikarantina banyak materi dari bapak bapak yang dalam bidang kelestarian dan selain itu saya juga banyak belajar dan mencari tahu apa yang harus kita jaga dan lestarikan lagi demi menjaga agar Bone Bolango ini tetap sebagai Kabupaten Lestari," ujarnya.

Wanita yang kini berusia 23 Tahun dan pernah menimba ilmu di SMA Negeri 1 Kabila dan Sulawesi Flight Manado itu mengajak semua pihak khususnya generasi muda untuk menjaga dan melestarikan alam sekitar agar tetap lestari.

Ia juga berkomitmen akan lebih mempromosikan pariwisata Gorontalo khususnya Bone Bolango agar semakin dilirik oleh masyarakat luas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar