Marten Taha, Pelayanan Kesehatan Khusus Harus Ditunjang Dokter Profesional

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Pelayanan kesehatan di Kota Gorontalo terus mengalami kemajuan salah satunya peningkatan sarana pelayanan kesehatan mata. 

Hal ini menyusul diresmikannya klinik Mata SMCE dilalukan Wali Kota Gorontalo Marten Taha,Senin(29/11/2021).

Dengan demikian di Kota Gorontalo saat sudah terdapat 23 klinik kesehatan yang terdaftar dan memiliki izin operasional baik klinik pratama maupun klinik utama.

Klinik kesehatan tumbuh dan berkembang di Kota Gorontalo yang menyelenggarakan pelayanan medik dasar baik umum maupun khusus dan menyelenggarakan pelayanan medik spesialistik atau pelayanan medik dasar dan spesialistik, ungkap Marten Taha saat peresmian klinik khusus mata SMEC Gorontalo.

Dalam klinik khusus mata pastinya memiliki dokter spesialis mata yang berpengalaman dibidang kesehatan mata. Berpengalaman akan kuantitas penanganan kasus tindakan matanya.

"Dalam satu klinik spesialis mata, maka dokter mata yang bertugas, akan lebih intens memberian penanganan dan melakukan diagnosa terkait kesehatan mata, " tambahnya.

Lebih lanjut, Marten mengungkapkan masyarakat Kota Gorontalo tidak perlu bergantung terhadap keberadaan rumah sakit untuk memeriksakan diri, khususnya hal-hal terkait kesehatan mata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar