HUT Korpri di RRI Gorontalo Diperingati Dengan Upacara

Plh Kepala RRI Gorontalo Arthur R.L Tumundoh Sebagai Pembina Upacara Hari Korpri ke 50 tahun 2021
Petugas Pelaksana Peringatan Hari Korpri tahun 2021
Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan Hari Korpri ke 50 tahun 2021 (RRI Gorontalo )

KBRN, Gorontalo : Tahun 2021 ini, KORPRI memperingati dan merayakan ulang tahun ke-50. Diusia yag telah genap 50 tahun, Korpri telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan Nasional. Meski disadari, saat ini Indonesia sedang mengalami masa sulit karena adanya pandemic Covid 19. Hal ini disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo Arthur R.L Tumundoh, S.Sos pada Upacara Peringatan Hari KORPRI yang dilaksanakan dihalaman depan RRI Gorontalo, Senin (29/11/21). 

“Diusia yag telah genap 50 tahun, Korpri telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan Nasional. Meski disadari, saat ini Indonesia sedang mengalami masa sulit karena adanya virus Covid 19 yang melanda,” Tegas Arthur.

Menurutnya, sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2021 ini adalah "ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh". Maka dari itu, seluruh Anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

“Korpri dengan semangat ‘ASN Bersatu  Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh’ sangat urgen dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi, solidaritas sosual Aparatur Sipil Negara. Serta komitmen bersama membangun peradaban kegotong-royongan yang kuat diantara anak bangsa una kemajuan bersama,”tuturnya.

Selain itu, Ia mengajak seluruh ASN di Lingkup RRI Gorontalo menjadi perajut kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai Nasionalisme dan profresionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar