Milad Kedua RAL FM DIhadiri Wagub Idris Rahim

Dok.Humas

KBRN, Gorontalo : Radio Al Khairaat (RAL) Gorontalo tahun ini genap berusia 2 tahun. Hari jadi ke dua RAL turut dihadiri  Wakil Gubernur Gorontalo   Idris Rahim selaku Ketua Komisariat Alkhairaat Provinsi Gorontalo di stasiun RAL Gorontalo, Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Sabtu (27/11/2021).

Perayaan milad radio diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Abdul Muin Mooduto.

“RAL FM ini saya umpamakan seperti bayi ajaib, baru dua tahun tetapi sudah mendapatkan simpati dari masyarakat Gorontalo dan memiliki fans yang banyak,” kata Idris.

Idris mengutarakan, RAL FM Gorontalo merupakan radio barometer dakwah. 60 persen program siarannya berupa dakwah yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa umat Islam. Sisanya 25 persen untuk informasi dan 15 persen hiburan.

“Pada milad kedua ini perlu kita evaluasi eksistensi RAL FM Gorontalo. Saya minta manajer RAL FM untuk terus berinovasi agar radio ini bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah,” tutur Wagub.

RAL FM Gorontalo memiliki beberapa program siaran unggulan. Di bidang dakwah ada program siaran Berkah Pagi Kalamul Khairaat berupa dialog interaktif Islami, Tadarus Phone, serta program Infois atau Informasi Islam. Sedangka program siaran hiburan antara lain Karaoke Religi dan Top Request Hits lagu kenangan.

“Saat ini jangkauan siaran RAL FM Gorontalo hingga ke Moutong Sulawesi Tengah dan Bintauna Sulawesi Utara,” tandas Manager Stasion Yuditon Rahim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar