BPBAT Minahasa Bantu 4 Ribu Calon Induk Ikan Nila Bagi Kelompok Budidaya Air Tawar di Pohuwato

KBRN Gorontalo- Kunjungan kerja  Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa bersama Kadis Perikanan, Amrin Umar di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Tatelu, Minahasa Utara (SULUT), pada pertengahan Oktober lalu membuahkan hasil yang baik untuk pengembangan budidaya air tawar di Pohuwato. 

Proposal yang diserahkan Wabup Suharsi Igirisa dan diterima oleh Kepala BPBAT Tatelu, Fernando J. Simanjuntak,   memperoleh respon sangat memuaskan dan menggembirakan. Dimana saat ini bantuan Calon Induk (Calin) ikan nila sebanyak 4.000 ekor telah diberikan kepada kelompok pembudidaya air tawar yang ada di Pohuwato, Jum’at (26/11/2021) 

Kepala BPBAT Tatelu, Fernando Simanjuntak  melalui Martua Simangunsong selaku marketing penyaluran, menyampaikan bahwa bantuan calon induk ini sebagai tindak lanjut dari proposal yang disampaikan pada Kunker Pemda Pohuwato ke BPBAT Tatelu Minut dan langsung kami serahkan kepada kelompok pembudidaya. 

Menanggapi hal tersebut, Wabup Suharsi Igirisa memberi sambutan baik terhadap respon dari BPBAT terutama pimpinan dari BPAT yang telah merealisasikan bantuan dalam bentuk proposal yang diajukan. 

"Ini patut kita apresiasi, kami pun sangat berterima kasih dan berharap kedepan kerjasama dan perhatian kepala BPBAT Tatelu kepada Pohuwato terus ditingkatkan," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar