Hamim Apresiasi Forkopimda Provinsi Dukung Percepatan Vaksinasi di Bone Bolango

Pelaksanaan vaksinasi presisi yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango di SMA Negeri 1 Kabila, Sabtu (27/11/2021). Foto: Indra/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi presisi yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango di SMA Negeri 1 Kabila, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi presisi ini turut membagikan sembako dan doorprize yang menarik bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengapresiasi dukungan yang kompak dari unsur TNI, Polri, Kejaksaan, dan BIN untuk memacu vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango. "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bone Bolango yang belum melakukan vaksinasi agar segera beramai melakukannya demi keselamatan kita bersama,"imbau Bupati Hamim.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus yang turut menyaksikan kegiatan vaksinasi ini mengatakan hal ini merupakan usaha Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk memproteksi masyarakat dari virus Covid-19.

"Vaksin pada hari ini untuk Provinsi kami menargetkan 21.000 dan untuk Kabupaten Bone Bolango sendiri ditargetkan 5.000 masyarakat yang mengikuti vaksinasi,"kata Kapolda.

Kapolda juga mengungkapkan selain melakukan vaksinasi presisi, Pemerintah juga sudah mulai melakukan vaksinasi secara door to door dengan berkolaborasi bersama pihak terkait guna memastikan seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo telah menjalani vaksinasi.

"Kami berharap apa yang sudah kita targetkan ini semoga bisa tercapai sehingga diakhir tahun nanti bisa mencapai 60 persen se Provinsi Gorontalo,"ujar Kapolda.

Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, menambahkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini memastikan seluruh keluarga di Bone Bolango terlindungi dari paparan virus Covid-19.

Kapolres juga mengajak masyarakat agar tidak khawatir untuk melakukan vaksinasi sebab terjamin aman dan halal.

Para siswa dan masyarakat juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar tidak perlu takut dan khawatir untuk mengikuti vaksinasi sehingga kesehatan dan kekebalan tubuh bisa terjaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar