Bupati Pohuwato Apresiasi Program Jum’at Bersalawat Yang Digelar Camat Randangan

KBRN, Gorontalo : Pemerintah Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato memprogram Jum’at Bersalawat. Kegiatan itu resmi dimulai setelah diluncurkan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Jum’at (26/11/2021).

Saipul Mbuinga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berpesan, kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan tidak hanya berhenti sampai di kegiatan loucnhing semata. 

“Saya harap setelah di-launcing sekiranya kegiatan-kegiatan seperti ini setiap Jumat dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan,” harapnya.

Menurutnya, salawat adalah sebuah anjuran yang diperintahkan kepada kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW.

“Karena dengan salawat insyaallah kita bisa mendapat syafaat dari Nabi akhir zaman ini di yaumil akhir nanti. Terima kasih juga Pemerintah Kecamatan Randangan, yang pertama kalinya menginisiasi progam ini. Semoga dengan zikir dan salawat kita akan terhindar dari segala bencana,” ucap Saipul.

Sementara itu, Camat Randangan, Sahrudin Saleh menegaskan, dengan diresmikannya program ini, ke depannya di setiap hari Jumat pihaknya akan melaksanakan salawatan di masing-masing instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Randangan.

“Ini akan kita lakukan setiap Jumat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Randangan,” tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar