Kapolda dan Kajati Gorontalo Tinjau Vaksinasi Di RTH Suwawa Timur

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo :    Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus ersama Kajati Provinsi Gorontalo Bapak Risal Nurul meninjau  vaksinasi massal di RTH Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango, Kamis ( 25/11 ).

Kedatangan Kapolda dan Kajati Gorontalo disambut baik forkopimda Kabupaten Bone Bolango, selanjutnya meninjau masyarakat yang disuntik vaksin. Bagi masyarakat yang ingin divaksin, cukup datang dengan membawa KTP, melakukan pemeriksaan kesehatan kemudian diberikan vaksin.

Dalam kegiatan itu,Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., berharap kepada Pemerintah Daerah dan Instansi terkait agar dapat memberikan edukasi dan mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi ini kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target yang diinginkan.

“Bukan berarti setelah divaksinasi kita terbebas dari Covid-19, saya berharap kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas di luar ataupun di dalam. Selalu patuhi 5M. Vaksinasi ini juga adalah rangka untuk memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Gorontalo”, harapnya.

Beliau juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh kerja sama pemerintah dan Polres Bone Bolango dengan target pelajar dan masyarakat. Ini membuktikan bahwa ternyata melaksanakan vaksinasi juga bisa dilakukan dengan tidak berkerumun karena adanya koordinasi dengan baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar