Pohuwato Jadi Lokasi Kegiatan HUT IDI

Dok.Kominfo

KBRN, Pohuwato : Kedatangan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato disambut Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Sabtu, (23/10/2021).

Kedatangan IDI untuk menggelar bakti sosial di Kecamatah Randangan dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) IDI pada Ahad, 24 Oktober 2021. 

Ketua IDI Pohuwato, dr. Yenni Ahmad menjelaskan, HUT ke-71 IDI tahun 2021 ini Digelar di Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo.

Untuk pohuwato dilaksanakan di Desa Motolohu Kecamatan Randangan. HUT yang dilaksanakan setiap 24 Oktober ini akan digelar bakti sosial berupa khitanan massal, pengobatan massal oleh dokter spesialis serta vaksinasi massal.

 Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasi kepada Ketua IDI wilayah Gorontalo, IDI Kabupaten/Kota,  para dokter spesialis, yang telah menyelenggarakan kegiatan di Kabupaten Pohuwato

“Atas nama pemda dan masyarakat, kami sangat bangga dengan kedatangan para dokter se wilayah provinsi gorontalo yang bernaung dalam IDI dibawah pimpinan dr. Iriyanto Dunda,  Kami sangat bangga karena Pohuwato dijadikan salah satu lokasi pelaksanaan bakti sosial khususnya di desa motolohu. Selamat HUT semoga dengan usia ke 71 insyallah IDI lebih eksis dan lebih menjalin silaturahmi yang baik,  kerjasama yang baik dan memberikan pelayanan yang terbaik juga khususnya untuk masyarakat di kabupaten Pohuwato”,ungkap Wabup Suharsi. 

Sementara itu Ketua IDI Wilayah Gorontalo, dr. Irianto Dunda, Sp.S tak iupa mengucapkan terima kasih kepada pemda pohuwato yang telah menerima IDI wilayah gorontalo. IDI daerah gorontalo bersama IDI kabupaten kota bahu membahu bersama pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo. Insyaallah bakti sosial di pohuwato bermanfaat bagi masyarakat serta berjalan sukses. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00