Penanganan Covid-19 Di Kota Gorontalo Di Lakukan Secara Menyeluruh Dari Hulu Hingga Hilir

Foto Humas

KBRN,Gorontalo - Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bertindak sebagai narasumber dalam acara live MNC News (Tv Nasional) Indonesia Siang, Jumat (22/10/2021).

Kesempatan itu Wali Kota paparkan Strategi dalam menjaga stabilitas ekonomi di tengah wabah Covid-19 di Kota Gorontalo. 

 “Saat ini Kota Gorontalo telah berada di PPKM Level II, artinya ada progres yang sangat baik. Hal itu karena kami melakukan penanganan dari hulu hingga hilir, kalau cuman fasilitas sarana dan prasaranan Covid-19 difokuskan dihulu, maka akan sulit diatasi maka yang kita dahulukan dulu kesadaran warga untuk taat pada ragulasi. 

Sebagai pimpinan Satgas Covid-19 di Kota Gorontalo dirinya selalu terdepan dalam upaya mengajak masyarakat sadar pentingnya pola hidup sehat dan patuh terhadap penerapan Protokol Kesehatan.

“Meskipun kita kadang dicurigai atau bahkan menimbulkan rasa tidak nyaman ke masyarakat saat PPKM level 3 kita terapkan di kota, saya katakan tidak apa-apa mereka akan sadar nanti ketika melihat hasilnya,” beber Marten.

Saat ini kehidupan masyarakat Kota Gorontalo mulai berangsur normal, geliat ekonomi juga mulai berjalan lancar. 

 Wali Kota Marten mengingatkan meski kasus covid 19 di Kota Gorontalo melandai dan menunjukkan progres yang sangat baik, namun pihaknya tetap menjalankan fungsi pengawasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00