Walikota Gorontalo Paparkan Strategi Pemkot Dalam Penanganan Covid-19 Di Tingkat Nasional

Foto Humas

KBRN, Gorontalo - Walikota Gorontalo Marten Taha kembali membawa harum nama kota Gorontalo di kancah nasional.

Marten Taha menjadi Kepala Daerah yang dinilai sukses mampu melahirkan inovasi ditengah hantaman pandemic Covid-19. Berkat keberhasilan tersebut Walikota dua periode ini diundang menjadi nara sumber pada program Indonesia siang live di MNC News.

Wali Kota Marten Taha menjadi salah satu uji daerah yang dipilih untuk memaparkan inovasi yang dibuatnya dalam menangani kasus Covid-19 di kota Gorontalo.

“Seperti apa inovasi yang dibuat pak Marten dimasa pandemic,  kita akan kupas tuntas di program talk show Indonesia siang jumat, 22 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB,” kata Srimulyani Pihak MNC Group, kamis, 21/10/21.

Srimulyani mengatakan program ini tentunya sangat baik untuk memperkenalkan potensi dan inovasi daerah di kancah nasional.

Menurutnya Wali Kota Gorontalo Marten Taha dikenal karena banyak memiliki terobosan dan inovasi brilian dalam membangun kota Gorontalo.

“ Sosok pak Marten sudah sangat di dikenal di daerah maupun di tingkat Nasional. Beliau banyak menerima penghargaan di tingkat nasional karena kepiawiannya mengelola pemerintahan,” tambah Srimulyani.

Ia meminta warga kota Gorontalo dapat menyaksikan tayangan program talkshow secara live di chanel MNC News atau di link live streaming MNC News pada jumat besok.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00