Pemkot Gorontalo Gandeng Dunia Pendidikan Guna mempercepat Vaksinasi

Foto Humas

KBRN,Gorontalo - Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono mengaku sangat bangga kepada masyarakat Kota Gorontalo yang sangat antusias untuk mengikuti gebyar vaksinasi Barokah yang bekerjasama dengan SMP 3 Gorontalo.

“Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sudah sangat baik. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Gorontalo,” kata Ryan Kono saat meninju gebyar vaksinasi di SMP 3 Gorontalo, Kamis(21/10/2021).

Ryan berharap dengan adanya gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di SMP 3 Gorontalo, dapat menaikan persentase jumlah masyarakat Kota Gorontalo yang sudah di vaksin. Persentase vaksinasi Kota Gorontalo saat ini sudah mencapai 58,12 persen.

“Dengan adanya gebyar vaksin ini, bisa dapat mendongkrak presentasi vaksinasi Kota Gorontalo,” katanya

Ryan menjelaskan dengan adanya vaksinasi ini, kekebalan kelompok akan terbentuk, dan bisa terhindar dari wabah virus corona. Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan bisa dilaksanakan dengan aman setelah mengikuti vaksinasi.

“Tapi, dalam melaksanakan kegiatan, kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya berdoa semoga wabah ini bisa cepat berakhir dan kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa,” tutup Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00