Marten Taha, Turun Level Belum Jaminan Bebas Dari Wabah Covid-19

Foto Humas

KBRN,Gorontalo - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Gorontalo saat ini sudah masuk dalam level 2.

PPKM Level 2 ini mulai diberlakukan dari tanggal 19 Oktober hingga 8 November 2021.

Meski demikian, Pemerintah Kota Gorontalo tetap melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat sehingga tidak terjadi pelanggaran protokol Kesehatan.

 Wali Kota Gorontalo Marten Taha, rapat Forkopimda diperluas, Selasa (19/10/2021),melalui virtual mengngkapkan langkah yang akan dilakukan salah satunya memaksimalkan PPKM di tingkat RT/RW, kelurahan dan kecamatan trmasuk mengaktifkan posko-posko dengan menyesuaikan kriteria zonasi pengendalian wilayah.

“Meski kita saat ini turun level dari level 3 ke level 2, tetapi ini tidka membuat kita terlena kita harus menggerakan sebagal kemampuan secara  terstruktur, sistematis dan masif diseluruh wilayah Kota Gorontalo salah satunya melalui gerakan vaksinasi Covid-19 di seluruh kelurahan,” imbuhnya.

Selain itu, kata Marten, mendorong peran serta masyarakat termasuk para pelajar da mahasiswa untuk mensukseskan Gerakan Vaksinasi Merdeka melalui Tempat Penyuntikan Vaksin (TPS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00