Kukuhkan Pengurus Empat Organisasi Islam, Ini Pesan Bupati Bone Bolango

Bupati Hamim Pou saat mengukuhkan empat pengurus organisasi Islam di Bone Bolango saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Senin malam (18/10/2021). Foto: Irul/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengukuhkan empat pengurus organisasi Islam di Bone Bolango. Empat organisasi itu ialah Lembaga Adat, Pengurus Hari Besar Islam (PHBI), Badan Waqaf, dan Badan Takmirul Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango.

Pengukuhan ini berlangsung saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Senin malam (18/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Hamim menyampaikan selama bekerja untuk para pengurus yang baru saja dikukuhkan. Ia berharap dengan kepengurusan yang bagus akan menghasilkan output dan outcome yang semakin baik dan berkinerja.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Hamim menitipkan kepada empat organisasi tersebut untuk bersiap menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Provinsi Gorontalo yang akan dipusatkan di Bone Bolango tahun depan.

“Panitiannya sudah bisa disiapkan sejak awal sehingga sumber pendanaannya bisa 50% dari Pemerintah dan 50% lainnya melalui para sponsor-sponsor,”ujar Bupati Hamim.

Bupati Hamim sendiri menargetkan pelaksanaan MTQ se-Provinsi Gorontalo di tahun depan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan Bone Bolango sebagai juara umum. (rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00