Hamim Pou Apresiasi Pengembangan Pesantren dan Rumah Tahfidz Al-Munawarah

Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan apresiasi atas dimulainya pembangunan pengembangan pesantren dan rumah tahfidz a Al-Munawarah Desa Popodu Kecamatan Bulango Timur, Selasa (19/10/2021). Foto: Afik/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan apresiasi atas dimulainya pembangunan pengembangan pesantren dan rumah tahfidz Al-Munawarah Desa Popodu Kecamatan Bulango Timur, Selasa (19/10/2021).

Bupati Hamim Pou mengatakan, tepat di hari lahir Rasulullah, di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  Kabupaten Bone Bolango melakukan amal kebaikan dengan dimulainya pengembangan masjid Al-Munawarah menjadi pesantren dan rumah hafidz quran.

"Dari waktu ke waktu Al-Munawarah terus melakukan inovasi," ujar Bupati dan menyampaikan, tidak ada balasan kebaikan selain balasan kebaikan pula.

Ia menegaskan, di Kabupaten Bone Bolango punya program satu kecamatan satu  pesantren yang tahun kemarin telah dilakukan pembangunan pesantren di Bulango Utara.

"Hari ini ada pesantren Al-Munawarah. Luar biasa," tegas Bupati dan berharap semoga pembangunannya berjalan lancar, tanpa kendala.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00