Tim SAR Brimob Gorontalo Perluas Daerah Pencarian Korban Hanyut di Sungai Bulango

KBRN, Gorontalo :   im SAR Brimob Gorontalo bersama pihak Basarnas kembali melakukan pencarian korban dengan cara menyusuri sungai Bolango dengan menggunakan perahu, (21/09/2021). Identitas korban tenggelam, nama Ismail Saleh umur 44 tahun pekerjaan tukang alamat Kel. Bulotadaa Timur, Kec. Sipatana, Kota Gorontalo. Hilang dari hari Minggu, 19 September 2021.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban hilang tersebut dengan cara menyusuri Sungai Bolango pencarian menggunakan perahu karet.

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo bersama Basarnas terus melakukan pencarian. Pencarian korban dihentikan pada pukul 17.30 WITA karena kondisi hari sudah gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian, dan akan dilanjutkan esok hari, kata Bripka Ali Hasan Botutihe.

“Kami sudah melakukan pencarian korban semaksimal mungkin, namun sampai detik ini korban belum dapat ditemukan, kami menghentikan pencarian pada pukul 17.30 WITA karena hari sudah mulai gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian korban, kami akan melanjutkan pencarian korban” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00