Jam Komandan, Cara Danrem berkomunikasi kepada Personil Yonif 713/ST

KBRN Gorontalo;- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Yonif 713/Satya Tama bertempat di Aula Lembah Baliem Mayonif 713/Satya Tama, Jln. A.A Wahab Ds.Tinelo Kec.Telaga Biru Kab.Gorontalo, Senin (20/9/2021).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya sebelum melaksanakan penugasan yang akan di hadapi nantinya.

Dalam Pengarahannya Danrem 133/NW menyampaikan bahwa setiap anggota harus tau tugas pokok sebagai prajurit dan menekankan secara tegas untuk anggota agar tidak untuk Meminum-minuman keras apalagi sampai terjadi gesekan antar polisi dan masyarakat.

Pada kesempatan itu Danrem juga berpesan jangan pernah tinggalkan Ibadah, karena ibadah merupakan kewajiban yang paling tinggi baik pada semua agama, dekatkan diri kepada sang pencipta Alam.

Jam Komandan tersebut dalam rangka memberikan Motivasi kepada Prajurit Yonif 713/ST dan pengenalan Danrem 133/NW kepada Prajurit Yonif 713/ST. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie.S.Sos, Wadanyonif 713/ST Mayor Inf Cakra Antonius Mok, Pgs. Dankima Yonif 713/ST Kapten Inf Hendra Sastra, Para Pasi Yonif 713/ST, Para Danki Yonif 713/ST, Para Danton Yonif 713/ST dan Prajurit Ba/Ta Yonif 713/ST.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00