Bone Bolango Kebut Vaksinasi, Merlan Uloli Terus Turun Lapangan

Wakil Bupati Merlan Uloli saat Memantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, yang Diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kamis (16/09/2021). (Foto: Istimewa)

KBRN, Gorontalo: Perkembangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango terus dikawal Wakil Bupati Merlan S. Uloli. Hampir setiap hari terus memantau jalannya pelaksanaan vaksin.

Hal ini dibuktikan Kamis, (16/9/2021), Wakil Bupati Merlan Uloli mengunjungi tempat yang melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila.

Sekitar pukul 12:00 Wita Wabup Merlan tiba di lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Pauwo tersebut, setelah melaksanakan serangkaian agenda pemerintahan lainnya. Tidak hanya memantau jalannya pelaksanan vaksinasi, Wabup senantiasa sosialisasi dan ingatkan soal protokol kesehatan.

"Mau ke pesta, bisa. Namun tetap jaga jarak, tetap lakukan protokol kesatahan,"ujar Wabup.

Ia mengatakan saat ini kita masih dimasa pandemi. Sayangnya masih ada saja yang tidak percaya Covid-19.

"Jangan cepat percaya hoax, informasi bohong. Apakah dari WhatsApp  maupun sosial media lainnya," terang Wabup.

 dan menyampaikan hoax yang beredar macam-macam bentuknya.

Berangkat dari itu, Wabup pun mengingatkan agar warga jangan takut divaksin. Kalau ada penyakit nanti sampaikan sama dokter.

”Jangan sembunyi atau gengsi. Sampaikan apa-apa yang dirasa. Dijawab dengan sejujur-jujurnya, ” tutup Wabup Merlan. (rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00