Polres Gorontalo Kota Bagi Sembako Saat PPKM Berlangsung

KBRN Gorontalo:  Patroli Gabungan Berskala Besar dan Penerapan PPKM Skala Mikro dengan disertai penyerahan bantuan sosial dalam bentuk sembako dan masker kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

AKBP. Suka Irawanto  mengatakan, paket sembako yang diserahkan yakni sebanyak 100   Paket dan 500  buah Masker yang dibagikan kepada para pelaku usaha dan Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“ Kegiatan patroli gabungan berskala besar dan penerapan PPKM skala mikro turut dihadiri Oleh Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang berada di Wilayah Kota Gorontalo yakni FSPMI Gorontalo, KNPI Kota Gorontalo, dan Ikatan Pemgemudi Bentor (IPB) Gorontalo,”ungkapnya

 Selain itu, mengimbau kepada para pedagang makanan di Ruas Jalan Simpang Empat Kawasaki dan melakukan Kegiatan pembagian masker terhadap para pelaku usaha.

Di Terminal 42 Andalas, Kel. Tapa Kec. Sipatana, juga dimbau para Pemilik Cafe dan Toko Kelontong untuk segera menghentikan kegiatannya. Kegiatan disertai dengan Pemberian 3  Paket Sembako kepada para pedagang dan pemilik Cafe.

Terakhir, Kel. Tomulabutao Kec. Dungingi, Menghimbau kepada para pedagang dan Pemilik Toko Kelontong untuk segera Menutup dan menghentikan akktivitas jual beli. Kegiatan disertai dengan Penyerahan 3 (tiga) paket sembako kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00