Bupati Nelson Temui Seluruh BEM Bahas Isu Jelang Pelantikan Presiden

KBRN, Gorontalo : Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengundang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) membahas isu-isu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.  Pertemuan tersebut untuk membahas isu-isu besar yang beredar saat ini, yakni isu pelemahan KPK dan revisi KUHP demi kondusifitas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Bupati Nelson Pomalingo, menuturkan mahasiswa adalah generasi yang akan melanjutkan peradaban sehingga perlu melakukan komunikasi.  Ia mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan mahasiswa yakin demo atau aksi, namun Bupati menyarankan demo tersebut menjadi alternatif terakhir, ketika semua aspirasi terhambat.

“Tanggal 20 Oktober ini ada pelantikan Presiden. Saya sampaikan ini Presiden kita semua bukan Presiden dari kelompok terentu maka kita harus amankan. Presiden itu lambang negara yang akan melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan,”ungkap Nelson Pomalingo (Selasa, 15/10/2019).

Kepala Badan Kesbangpol Romi Sahrain menjelaskan, tujuan pertemuan demi mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah dan mahasiswa khususnya badan eksekutif mahasiswa Se-Kabupaten Gorontalo.

“Kedepan kami  akan mengagendankan lagi pertemuan seperti ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan Mahasiswa,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00