45 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ucap Sumpah Janji

KBRN, Gorontalo: 45 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo hasil Pemilihan Umum tahun 2019, mengucapkan sumpah dan janji akan menjalankan amanah rakyat sebagai perwakilan rakyat di parlemen.

Pengambilan sumpah dan janji ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Gorontalo masa jabatan tahun 2019-2024, di ruang sidang DPRD, Senin(9/9/2019) pagi.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf dihadiri Gubernur Gorontalo, Wakil Gubernur.

"Tidak terasa masa tugas kami sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo masa jabatan 2014-2019 akan berakhir sesaat lagi, lima tahun yang lalu di ruang sidang ini kami telah mengucap sumpah dan janji dan pada hari dan ruangan yang sama kami mengakhiri masa tugas"ungkap Pimpinan Rapat Paris R.A Jusuf 

Dari data peroleh kursi di DPRD Provinsi Gorontalo, Partai Golkar peroleh kursi terbanyak dengan jumlah 10 kursi. Disusul PDI-P degan perolehan 7 kursi.

Pengambilan Sumpah dan Janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.

"Pemilu 2019 berjalan sukses dan tertib, ini menjadi bukti bahwa rakyat telah menentukan pilihan secara langsung para wakilnya yanh duduk di lembaga legislatif dan pimpinan nasional yang akan memimpin negara dan bangsa lima tahun ke depan, maka dipundak merekalah kita semua menaruh harapan guna menciptakan masyarakat Provinsi Gorontalo yang lebih maju dan sejahtera"tutur Paris R.A Jusuf

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim turut memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00