Dewas RRI Tantri Relatami:RRI Punya Tanggung Jawab Moral Sukseskan Pemilu 2019

KBRN, Gorontalo ;RRI Gorontalo untuk kali kelima melaksanakan Gerakan Cerdas Memilih (GCM) di SMK Negeri 1 Gorontalo, Kamis(14/02/2019). Program Acara Dialog interaktif luar studio itu menghadirkan Narasumber Wakil Gubernur Idris Rahim, Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadlyanto Koem dan Ketua Bawaslu Provinsi Djaharudin Umar serta dihadiri Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami. GCM di SMK 1 kemarin dihadiri sekitar 2 ribu siswa-siswi dan guru.

“Gerakan Cerdas Memilih dilaksanakan RRI diseluruh Indonesia, dengan menyasar pemilih pemula  RRI sebagai lembaga penyiaran publik memiliki tanggung jawab moral untuk mendorong partisipasi pemilih terutama generasi milenial yang menjadi pemilih pemul,” kata Tantri.

 RRI senantiasa memposisikan diri sebagai media terpercaya dimana berita melalui siaran RRI dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya termasuk informasi seputar Pemilu 2019.

“RRi memberikan sosialisasi dan pembelajaran agar generasi milenial paham dan bisa membedakan informasi hoax atau berita yang sesuai fakta.Kita memberikan penguatan tidak semua berita yang diterima harus di share, dan itu yang dimasifkan RRI diseluruh tanah air,” imbuhnya

Ia menambahkan, untuk menjangkau pemilih pemula, RRI kini sudah multiplatform seiring dengn tuntutan konvergensi media dewasa ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00