Bupati Nelson Optimis dengan Kepemimpinan Penjabat Gubernur Hamkah Hendra Noer

sumber pemkabgtlo

KBRN, Gorontalo :  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo optimis ditangan Penjabat (Pj.) Gubernur Hamka Hendra Noer proses demokrasi di daerah ini pasti sukses. Selain itu, Nelson yakin pembangunan Provinsi Gorontalo akan segera menujukkan perubahan.

Hal ini disampaikan Bupati Nelson saat menghadiri serah terima jabatan Gubernur Gorontalo, di Aula rumah jabatan Gubernur, Selasa (17/5/2022) .

“Serah terima jabatan Gubernur berlangsung. Bapak Hamka Hendra Noer selaku Penjabat Gubernur telah diterima dengan sejuk oleh masyarakat secara adat. Saya optimis beliau akan melakukan langkah-langkah yang baik, termasuk suksesnya penyelenggaraan rangkaian perhelatan pesta demokrasi yang menjadi penentu nasib masyarakat Gorontalo kedepan,” kata Nelson.

Nelson juga mengapresiasi capaian-capaian yang telah ditorehkan Rusli Habibie dan Idris Rahim, yang usai menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur dan wakil gubernur. Ia menilai, pasangan Rusli – Idris selama dua periode memimpin sukses membawa Gorontalo ke gerbang kemajuan.

“Atas nama pemerintah daerah dan juga masyarakat, menyampaikan terima terima kasih kepada Pak Rusli Habibie dan Pak Idris Rahim atas dedikasi selama menjadi gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo. Mereka telah mengabdikan diri demi membangun rakyat Gorontalo,” tuturnya.

Maka untuk mewarnai peralihan pimpinan daerah di Gorontalo, Bupati Nelson menyatakan pihaknya akan berupaya maksimal mensukseskan semua program Pemerintah Provinsi di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar