Kabinda Gorontalo Serahkan APD ke KPU untuk Lancarkan Tugas

KBRN Gorontalo: Badan Intelejen Negara Daerah KABINDA Gorontalo  menyerahkan alat Pelindung diri sebanyak 200 Pcs atau 4 koli yang diterima ketua KPU di Kantor KPU Provinsi Gorontalo  Jum.at (24/7/2020)

Kabinda Gorontalo, Fery Pribadi, mengatakan diserahkannya APD ke Kantor KPU tiada lain untuk kelancaran tugas seluruh jajaran dan anggota   di kantor KPU agar pilkada di gorontalo berjalan lancar sesuai tahapan

“Dasar penyerahan APD ke Kantor KPU karena sebelumnyan saat rapat dengan Forkpinda terungkap yang menjadi kendala turun lapangan di KPU karena kurangnya alat pelindung diri.  Demi kelancaran Pilkada  ini saya    berinisiatif untuk mengadakan APD ke KPU untuk mencegah covid yang semakin melebar “Ungkat Kabinda.

Ketua KPU Provinsi Gorontalo  Fadliyanto Koem mengatakan apresiasi dan rasa syukur telah membantu pihak KPU dalam menjalankan tugasnya.

“Bantuan APD sangat dibutuhkan oleh jajaran Komisi pemilihan umum untuk menjaga dan melindung diri dari terjangkitnya coivd 19 saat ini. APD  Ia akan saya bagikan  diberikan kepada anggota KPU di daerah pilkada yang dinilai zonah merah,” Jelas Fadliyanto Koem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00