Kapolda menjamin keamanan Pilkada serentak 2020

KBRN Gorontalo: Kapolda  Gorontalo Brigjen Pol Dr Adnas Msi menyampaikan akan memaksimalkan pengamanan di tiga wilayah yang akan melaksanakan pilkada.    

Perhelatan Pilkada di tiga Kabupaten di provinsi Gorontalo tidak lama lagi akan dilaksanakan. Hal ini juga nantinya akan lebih meningkatkan pengamanan dari Polda Gorontalo untuk menjamin keamanan Gorontalo saat pilkada nanti.

“Persiapan personilpun sudah mulai dilakukan oleh polda gorontalo menjelang pilkada, saya akan terus memantau tiga Kabuputen ini, saya menginginkan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman ujar Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr Adnas Msi saat menyampaikan paparan pada rapat dengan  Gubernur dan seluruh Forkopimda Provonsi Gorontalo. Selasa (17/03/2020)

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tti Cahyono, Sik  menyampaikan bahwa Polda Gorontalo sudah siap melaksanakan seluruh tahapan Pilkada nanti.

“Di himbau kepada seluruh masyarakat agar  sama-sama menjaga daerah kita agar tetap aman terutama dalam menggunakan media sosial, agar tetap menggunakan media sosial dengan bijak tanpa menyebarkan informasi hoax maupun ujaran kebencian baik yang ada hubungannya dengan Pilkada maupun yang lainnya.” Jelas Kabid Humas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00