KPU Bone Bolango Besok Launching Pilkada 2020

KBRN, Gorontalo: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango besok (Minggu, 3 November 2019) akan melaunching tahapan dan Maskot Pilkada tahun 2020/ yang rencananya dipusatkan di Center Point Bone Bolango.

Peluncuran tahapan Pilkada 2020 merupakan bentuk sosialisasi awal tentang tahapan pilkada, sekaligus mempersiapkan segala tahapan termasuk sosialisasi kepada masyarakat. Pada pelaksanaan Launching  Pilkada nanti, KPU Bone Bolango akan melaksanakan ragam acara mulai dari senam masal hingga pelayanan KTP EL yang difasilitasi Kantor Dukcapil Bone Bolango.

“Peluncuran ini kita akan dimulai pada pukul 06.30 itu diawali dengan senam masal, kemudian setelah itu kita masuk pada proses formalnya jadi ada peluncuran tahapan yang diiringi dengan pemukulan musik polopalo yang kemudian setelah itu dilanjutkan dengan peluncuran maskot Pilkada Bone Bolango”jelas Komisioner KPU Bone Bolango Sutenti Lamuhu kepada RRI, usai mengisi dialog interaktif RRI Luar Studi, Sabtu(2/11/2019)

“Setelah peluncuran kita nanti akan ada juga perekaman KTP elektronik itu kerjasama antara KPU Bone Bolango dengan Dukcapil Bone Bolango sebagai bentuk komitmen untuk bisa membantu kita menjadi Mitra di setiap kegiatan-kegiatan KPU”tambahnya

KPU Bone Bolango juga memastikan peluncuran tersebut dihadiri Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tantowi. Kehadiran KPU RI di Bone Bolango ini guna mendukung 3 daerah di Gorontalo yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Yang pasti kedatangan beliau akan memberikan dukungan, memberikan penguatan-penguatan kepada kita terkait dengan bagaimana dari proses tahapan ini berlangsung”Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00