Pasang Masker, Ada Tim Pemburu Pelanggar Prokes

Tim Pemburu Prokes mengikuti Apel yang dipimpin Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dihalaman Mapolda Foto : Humas Polda

KBRN, Gorontalo : Polda Gorontalo membentuk tim pemburu yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19. Tim itu terdiri gabungan Satker di Polda dan Polres jajaran bersama  TNI dan   Satpol PP. Kapolda Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menjelaskan,  tim pemburu pelanggar protokol kesehatan   akan melakukan upaya penegakkan hukum terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di seluruh wilayah provinsi Gorontalo.

“Penyebaran Covid-19 di Gorontalo saat ini sudah cukup tinggi, diperlukan kesungguhan dari semua pihak untuk menanganinya melalui upaya nyata dan komprehensip salah satunya melalui upaya penindakan terhadap masyarakat yang melanggar aturan terkait protokol kesehatan,”ujar Kapolda Akhmad Wiyagus, Selasa (6/10/2020)

Kapolda  berharap penegakkan hukum yang   dilakukan   tim pemburu pelanggar Prokes dapat memberikan efek jera bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita mampu memberikan efek jera dan membuka wawasan masyarakat dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna menekan lajunya penyebaran covid-19 di provinsi Gorontalo,” terang Wiyagus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00