Tim Resmob Polda Gorontalo Amankan 7 Pemuda Bawa Sajam

Kelompok pemuda yang diamankan Tim Resmob karena kedapatan membawa senjata sajam disembunyikan dibawah jok mobil curian, Jumat (28/08/2020) ( foto : Humas Polda)

KBRN, Gorontalo :   Tim Resmob Polda Gorontalo kembali berhasil menggagalkan aksi premanisme setelah mengamankan 7 Pemuda   beserta 2 unit Ranmor roda 4 yang membawa sejumlah senjata sajam.

Penangkapan itu  dilakukan karena Tim Resmob mencurigai   2 unit ranmor yang langsung meninggalkan kantor Walikota ketika melihat kenderaan Resmob Polda Gorontalo tiba di kantor Walikota.

Ipda Sucipto menambahkan, melihat gerak gerik pemuda yang mencurgakan, Tim Resmob langsung melakukan penggeledahan.  Pada akhirnya Tim Resmob berhasil menemukan   beberapa senjata tajam di bagian bawah jok mobil.

“Dikedua mobil ini, Tim berhasil mengamankan, miras dan 11 bilah sajam (parang/golok) yang ditemukan dibagian bawah jok,” terang Sucipto, Jumat (28/08/2020)

Terhadap temuan tersebut, selanjutnya tim membawa ke tujuh pemuda tersebut beserta mobil yang ditumpangi mereka ke Mapolda Gorontalo, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Menurut keterangan yang mengendarai kenderaan, barang tajam tersebut akan di gunakan mengantisipasi adanya keributan antara geng pasar sentral yang sedang mengikuti rapat mediasi di dalam Aula Kantor Walikota Gorontalo,” tambah Katim Resmob.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00