Brimob Polda Gorontalo Bubarkan Balap Liar, 8 Pemuda Berhasil Diamankan

8 remaja yang terjaring balap liar, Minggu (23/08) dini hari Wita. Foto :Humas Polda

KBRN, Gorontalo : 8 remaja yang terlibat balap liar berhasil diamankan  Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo saat melakukan operasi di bundaran Patung Saronde, jalan  Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Ahad (23/8/2020) dini hari. Para remaja itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota bersama barang bukti berupa sepeda motor yang telah dimodifikasi.

Penertiban balap liar dibundaran Patung Saronde bermula dari informasi warga. Tim patroli dipimpin Brigadir Adi Suwarno langsung bergegas ke lokasi.  Sejumlah remaja yang sedang asyik memacu kuda besi tunggangannya berusaha kabur namu naksi itu berhasil dihalau tim patroli Ilato Brimob Polda Gorontalo.

“Balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain. Termasuk mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat,” ujar Brigadir Adi Suwarno.

Menurut Brigadir Adi Suwarno, remaja yang diamankan dalam aksi balapan liar mayoritas anak-anak di bawah umur.

“Mereka kami bawa ke Polres Gorontalo Kota untuk dimintai keterangan dan dibina. Barang bukti motor modifikasi yang mereka kendarai juga turut dibawa ke Polres Gorontalo Kota,” kata Brigadir Adi Suwarno.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00