Iskandar Datau Dilantik Bupati Jadi Plt Sekda Pohuwato

Bupati Syarif Mbuinga melantik Iskandar Datau sebagai Plt.Sekda Pohuwato di Gedung Panua, Selasa (9/6/2020) Foto :Humas Pemkab Pohuwato

KBRN, Gorontalo : Posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato kini ditempati Iskandar Datau setelah pejabat sebelumnya Djoni Nento memasuki masa pensiun. Pelantikan dan pegambilan sumpah Iskandar Datau sebagai Plt Sekda dilakukan Bupati Syarif Mbuinga di Gedung Panua, Selasa (9/6/2020).

Bupati Syarif Mbuinga mengingatkan Plt. Sekda akan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sebagai Panglima ASN di Pohuwato dan mempersiapkan lelang  jabatan menentukan pejabat Sekda yang definitif.

"Selamat pak Is, secara resmi dengan dilantiknya penjabat Panglima ASN. dan tidak ada kekosongan jabatan Sekda di Pohuwato, setelah pak Djoni pensiun. Saya berharap Plt Sekda segera mempersiapkan lelang jabatan untuk menetukan pejabat definitif " ujar Bupati.

Baca Juga : Nekat Langgar PSBB Melalui Sungai Digagalkan Warga

Pelantikan berlangsung di Gedung Panua dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, Dandim 1313 Pohuwato, Kapolres Pohuwato, dan Pimpinan OPD.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00