Aktifitas Masyarakat terpantau pada Patroli Ciber Polda Gorontalo

 

 KBRN Gorontalo: Seluruh Forkopimda hadir saat pertemuan dengan Gubernur di Aula Rumah jabatan Gubernur,termasuk Kapolda Gorontalo. Selasa (17/03/2020).

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr Adnas Msi dalam paparannya mengatakan sangat peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Provinsi Gorontalo,ini terbukti   situasi di Gorontalo tetap dalam keaadaan aman.  

“saya berharap kepada seluruh yang hadir agar membantu pihak kepolisian untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas di Gorontalo agar tetap terjaga sehingga aktifitas masyarakat Gorontalo akan berjalan dengan lancar, terutama dalam menghadapi pilkada”  kata Kapolda

 Keamanan Provinsi Gorontalo jajarannya  terus melakukan patroli ciber  untuk  memantau aktifitas masyarakat melalui dunia maya, maupun  di dunia nyata   untuk menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

 “sementara terkait adanya wabah virus corona yang saat ini yang menjadi perhatian dari semua pihak saya menghimbau masyarakat terus menjaga lingkungan yang bersih,berusaha mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga stamina badan” Ungkap Kapolda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00