Peristiwa yang terjadi di Papua,di minta Gorontalo tidak terpancing

KBRN Goronta: Kepada seluruh masyarakat di Propinsi Gorontalo saya menghimbau untuk tidak terpancing dengan postingan video maupun ajakan provokasi atas peristiwa yang terjadi di Papua,

“Saya menghimbau masyarakat di Gorontalo untuk tidak terpancin perisitiwa yang terjadi di Papua, Polda Papua saat ini telah bekerja menurunkan tim untuk menangani persitiwa tersebut. jadi percayakan saja sepenuhnya kepada pihak kepolisian daerah Papua,” Imbau Wahyu.

Polda Gorontalo, Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK menanggapi maraknya postingan di media sosial berupa video-video yang menggambarkan aksi kekerasan oleh sekelompok warga hingga memancing komentar-komentar negatif hingga ajakan melakukan aksi.(Kamis,27/2)

Selanjutnya Wahyu mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk tetap menjaga kerukunan, tanpa membeda-bedakan baik suku, agama, ras dan budaya.

“Mari kita doakan mereka yang meninggal dunia, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan dapat dinberikan ketabahan, Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi. Mari kita jaga terus keragaman yang ada,walau berbeda -beda kita adalah satu, yakni Bangsa Indonesia, oleh karenanya tetap jaga kerukunan, saling hormat menghormati, dan saling toleransi antara satu dengan yang lain,” Tambah  Wahyu.

 

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00