Kecelekaan Naas di Jalan Thayeb Gobel,satu diantaranya ususnya terburai

KBRN Gorontalo:Tabrakan antara sepeda motor terjadi sekitar pukul 10.00 WITA, Rabu, (26/02/2029) di depan Masjid Al-Mujahidin, Jalan Thayeb Gobel (eks. Bengawan Solo) Kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Dua korban luka parah. Bahkan satu diantaranya ususnya terburai. Untungnya korban masih sempat dibawa oleh warga ke rumah sakit.

 Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor Juviter MX dengan nomor polisi DB 9672 LV yang saling hantam dengan pengendara sepeda motor Satria FU bernomor polisi DM 4350 BO.

Diketahui sepeda motor Juviter MX dikendarai oleh Arjin Djafar (31) warga Desa Tuloa, Kecamatan Bolango Utara, Kabupaten Bone Bolango.

Sementara sepeda motor Satria FU dikendarai oleh Aldi Luwiti (19) yang saat itu berboncengan dengan Kevin Wumu, keduanya warga Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung, S.H, S.I.K yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas tersebut.

Dimana kronologisnya saat itu pengendara motor Arjin dari arah Tapa menuju ke simpang lima Telaga. Dipertengahan jalan tepat di depan Masjid Al-Mujahidin, Arjin berhenti dan sempat berbincang-bincang dengan salah warga.

“Saat itu setelah selesai berbicara dengan warga. Ia balik dan mau putar balik ke Tapa. Saat dia mau putar balik tiba tiba perpapasan dengan pengendara FU dari arah simpang lima menuju Tapa. Dengan kecepatan tinggi, pengendara FU ini tidak bisa mengontrol motornya, dan terjadilah kecelakaan,” kata AKP Ryan.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00