Lelaki di Bone Bolango tipu PNS dengan modus menggandakan Uang

  

KBRN Gorontalo: Polsek Kota Selatan berhasil mengamankan seorang lelaki inisial ASD (34)warga Bone Bolango diduga telah menipu dengan menggandakan Uang kepada korban. Korban Marni yang juga  sebagai PNS ini kehilangan uang mencapai Rp 8.000.000 .

Kapolsek Kota Selatan AKP Dedi Supriyatno,SIK mengatakan, bahwa dalam menjalankan aksi tipu-tipunya, pelaku menjanjikan penggandaan uang kepada korban.

“sebelumnya tersangka dan korban sudah berkenalan dan membahas masalah kehidupan sehar-hari termasuk  kesulitan ekonomi melalui Hand Phone,kemudian berjanjian untuk bertemu dan disitulah tersangka membujuk korban, bahwa dirinya dapat menggandakan uang, uang pertama yang diberikan Rp 2.500.000 yang nantinya akan menjadi 2 Miliard “  Jelas kapolsek pada Konferensi pers,Jum,at (17/1/2020).

Kata kapolsek  Untuk meyakinkan korban, dalam aksinya pelaku akan menjalankan ritual penggandaan uang dengan cara menempatkan uang milik korbannya itu di dalam kardus yang kemudian ditutup dengan mukena. Dan kepada korban, pelaku berjanji bahwa uangnya itu jumlahnya akan bertambah dalam waktu tiga hari   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00