Polsek Tolangohula Rutinkan Patroli KRYD

sumber polda

KBRN, Gorontalo : Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan menjamin stabilitas kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak pidana / kriminalitas, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo melaksanaan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di dua Kecamatan, Sabtu (02/07).

Patroli Dua kecamatan tersebut yakni Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo yang masuk dalam wilayah Hukum Polsek Tolangohula dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap ramai berkumpulnya masyarakat serta wilayah yang rawan terjadinya tindak pidana / aksi kriminal.

Kapolsek Tolangohula Ipda Gendut Hartono mengatakan, Patroli KRYD ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujarnya.

 aran Covid-19,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar