Gegara Pelanggan Air Minum, Seorang Warga Kota Gorontalo Ditikam

KBRN, Gorontalo : Kasus penikaman kembali terjadi di wilayah Kota Gorontalo. Kali ini korbannya adalah Armaja Amran, seorang warga Kelurahan  Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Penikaman itu terjadi di jalan Jhon Aryo Katili, Kamis (26/5/2022) pukul 18.30 Wita.

Pelakunya adalah AR, yang juga merupakan warga kelurahan Tapa. penikaman terjadi karena adanya ketersinggungan pelaku terhadap korban, yang mengambil pelanggan air mineral isi ulang.

“Awalnya korban berada di depan rumahmahnya, Kemudian Pelaku menanyakan kepada korban perihal alasan mengambil pelanggan galon air minum isi ulang. Korban kemudian menjawab Pelangganmu yg sering menelpon dirinya. mendengar hal tersebut pelaku mengambil sebilah pisau jenis badik dan langsung mengejar korban,” kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo kota, Iptu Muhammad Nauval Seno.

Ia menjelaskan, melihat pelaku yang membawa senjata tajam, korban langsung mengambil kursi plastik untuk menahan pelaku. Pelaku kemudian langsung menusuk korban dengan pisau badik tersebut ke arah korban, hingga mengalami luka sayatan di bagian lengan kiri.

“Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Rajawali dan Unit Reskrim Polsek Kota Utara, mendatangi Lokasi kejadian, dan mengamankan pelaku, yang saat itu masih berada di lokasi kejadian, Pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Kota Utara” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar