Satlantas Polres Gorontalo Gelar Patroli KRYD

sumber pemkabgtlo

KBRN, Gorontalo : Sat Lantas Polres Gorontalo melaksanakan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyambangi masyarakat hingga Pedagang kaki lima di menara keagungan limboto. Senin, (23/05/2022)

Kapolres Gorontalo melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Gorontalo Ipda Efendi menjelaskan bahwa, kegiatan Patroli ini merupakan bagian dari rutinitas Sat Lantas Polres Gorontalo untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas pada malam hari.

“Pada saat kegiatan tersebut selain himbauan kamseltibcar lantas juga di laksanakan himbauan Prokes Covid 19. Dijelaskan bahwa untuk penggunaan masker memang sudah ada pelonggaran, namun untuk di Lokasi Ruangan tertutup dan angkutan umum wajib menggunakan masker,” jelasnya

Kemudian Personel juga menghimbau untuk tertib lalu lintas dan berhati-hati berkendara mengingat kondisi jalan yang licin dikarenakan curah Hujan cukup tinggi akhir-akhir ini.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, memahami untuk tertib peraturan lalu lintas,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar