Polda Gorontalo Lakukan Penyuluhan Tindak Pidana dan Pelanggaran Kode Etik Profesi POLRI di Polres Pohuwato

tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: Bidang Hukum Polda Gorontalo melakukan penyuluhan hukum tentang Tindak Pidana dan Pelanggaran Kode Etik Profesi Polri, Implementasi Surat Edaran Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 09 tahun 2021 dan Dampak Hukum Investasi Ilegal, Kamis (12/5/22).

PS. Kasubbid Bahkum selaku Ketua team penyuluh Kompol Ramlan S. Pou dan Kaur Kermalen selaku wakil ketua team Pembina Salikhun B. Ikano SH bersama anggota, didampingi Kasubsi Hukum Polres Pohuwato IPDA F. S Alie SH diikuti oleh 60 (enam puluh)anggota Polres Pohuwato dan perwakilan Polsek jajaran dilaksanakan diaula Catur Prasetya Polres Pohuwato.

“Penyuluhan dan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan tentang Tindak Pidana dan Pelanggaran Kode Etik Profesi Polri, Implementasi Surat Edaran Kapolri no. 9 tahun 2021 dan Dampak Hukum Investasi Ilegal, kepada peserta atau anggota Polres Pohuwato dan jajaran,” jelas Kompol Ramlan.

Selain itu, agar anggota bisa mengetahui atau memahami produk hukum yang berhubungan dengan bidang tugas Kepolisian, serta anggota bisa menerapkan didalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan sendirinya menambah wawasan bagi kami sebagai anggota Kepolisian dan agar masyarakat makin percaya setiap tindakan hukum yang dilakukan oleh Polri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar