Berbekal Rekaman CCTV, Polres Gorontalo Kota Bekuk Pelaku Curanmor

KBRN, Gorontalo  Tim Remob Polres Gorontalo Kota berhasil membekuk pelaku Curnamor   AA (38) warga Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya. Pelaku berhasil dibekuk  di parkiran tempat hiburan, Kamis (20/01) malam. 

Kapolres Gorontalo Kota AKBP suka Irawanto  melalui kasat Reskrim Iptu Nauval Seno menjelaskan bahwa, penangkapan terhadap AA berbekal dari rekaman CCTV diseputaran Tkp, yangmana diketahui pelaku menggunakan kenderan bentor (Becak Motor) saat melakukan aksinya.

“Jadi dengan video CCTV yang berada dilokasi, kita berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku,” terangnya.

Lanjut Iptu Nauval, penangkapan terhadap pelaku juga berbekal dari infomasi masyarakat yang melihat bentor yang terekam cctv ada di parkiran tempat hiburan, dan team rajawali langsung menuju lokasi untuk mengamankan pelaku.

“berdasarkan hasil interogasi terhadap AA, ia mengakui jika dirinya telah mencuri satu unit sepeda motor honda blade warna hitam dengan nomor polisi DM 2452 FE, yangmana sepeda motor tersebut disimpan dalam kamar rumahnya,” tutur Iptu Nauval.

Saat ini AA beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor honda blade warna hitam dan bentor (becak motor) milik pelaku sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk penyidikan lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar