Dit Lantas Polda Gorontalo Terapkan Tilang Elektronik, Kamera Pemantau Simpang Lima Telaga Mulai Aktif

TILANG ELEKTRONIK - Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melakukan penempatan kamera pengintai untuk tilang elektronik di perbatasan Kota-Kabupaten Gorontalo. (Foto : Humas Polda Gorontalo)

KBRN, Gorontalo – Kamera pemantau lalu lintas di persimpangan lima antara Telaga Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo mulai hari Kamis 20/01/2022 sudah diaktifkan dan berfungsi. 

Untuk itu, masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas akan mendapatkan surat konfirmasi Electonic Traffic Law Enfocement (ETLE) dari Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo.

Dalam kamera tersebut akan jelas terlihat bukti hasil rekaman pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh setiap pengendara dan waktu pelanggaran itu dilakukan. Pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat tidak akan luput dari pemantauan tersebut.

Bagi para pelanggar diberikan waktu seminggu untuk melakukan konfirmasi melalui website https://www.etle-gorontalo.info/id atau datang langsung ke Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo dengan membawa surat pemberitahun tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar