Personil Polda Latihan Dalmas Antisipasi Unjuk Rasa

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo : Mengantisipasi unjuk rasa dan cara penanganan sesuai prosedur  Dit Samapta Polda Gorontalo menggelar latihan pengendalian massa (Dalmas)  di halaman Mapolda Gorontalo  umat (03/12/2021). Peralatan yang di gunakan dalam latihan dalmas yaitu, Tameng, Tongkat Dalmas dan lain-lain, latihan ini di gelar untuk mengantisipasi bila mana terjadinya unjuk rasa serta meningkatakan kemampuan para personil.

Ipda Panji Winata Erwin mengatakan kepada anggotanya, latihan ini harus sering di lakukan untuk mengantisipasi akan terjadinya anjuk rasa dan menjaga daya tahan tubuh para Personil Khusunya Dit Samapta Polda Gorontalo.

” Untuk mengantisipasi akan terjadinya unjuk rasa Personil Dit Samapta Polda Gorontalo sering lakukan latihan ini agar supaya ketika menghadapi unjuk rasa di lapangan nanti personil Dit Samapta Polda Gorontalo sudap siap,” kata Ipda Panji.

Di samping itu Ipda Krisboy Joe Valentino Purba, berkomitmen latihan ini akan kami lakukan setiap hari sampai dengan Personil Dit Samapta Polda Gorontalo betul-betul bisa mamahami teknik-teknik Dalmas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar