Manajemen Indomaret Segera Dipanggil Polisi Terkait Aduan Bupati Pohuwato 

KBRN, Gorontalo : Pihak kepolisian segera memanggil manajemen Indomaret untuk dimintai keterangan soal aduan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Rabu (1/12/2021). 

Seperti diketahui, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga melaporkan pihak indomaret ke pihak Kepolisian karena diduga melakukan pencatutan nama dalam undangan peresmian salah satu gerai Indomaret di Pohuwato. 

“Pengaduan beliau pencatutan nama di undang pembukaan Indomaret di Pohuwato karena tanpa ada konfirmasi ke beliau. Menurut beliau kan izin kan belum selesai. Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak dengan kegiatan tersebut. hari ini kita sudah layangkan permintaan keterangan terhadap pihak Indomaret,” kata Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono

Joko mengaku dalam dua hari terakhir pihaknya telah menerima dua aduan yang ditujukan kepada  manajemen Indomaret. Sebelumnya, Senin, 29 November 2021 Pemda Pohuwato telah melaporkan manajemen Indomaret atas dugaan pemalsuan dokumen perizinan Indomaret di Pohuwato.

“Jadi ini ada dua laporan. Yang kemarin masalah dokumen yang tidak sesuai. Kalau ini pak Bupati sendiri. Yang kemarin masalah dokumen perizinan,” katanya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar