Terduga Pelaku Penggelapan Uang di Gorut Balik Lapor Pemilik Toko Ke Polisi

KBRN Gorontalo: Setelah sebelumnya pengusaha toko yang melaporkan karyawannya karena melakukan dugaan penggelapan uang  di salah satu toko yang ada di Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), kini giliran terduga pelaku penggelapan WAP (23) melaporkan pemilik toko SS (48) dan anaknya DH terkait dugaan persekusi/pengeroyokan yang dialaminya ke Kepolisian Resort (Polres) Gorut.

Kepada Awak Media, Pengacara WAP, Tutun Suaib, SH, CPLC, Kamis (25/11/2022) menyampaikan, bahwa dirinya bersama tim kuasa hukum dan Client telah melaporkan secara resmi kepada pihak Polres Gorut dan telah divisum untuk diproses secara hukum tindakan dugaan pengeroyokan/persekusi yang dilakukan oleh pemilik toko dan anaknya tersebut.

“Saya dan Client (WAP_red) semalam (Rabu, 24/11/2021) telah membuat laporkan di Polres Gorut kejadian itu sekaligus melakukan visum,” kata Tutun Suaib.

Tutun menyampaikan, memang pihaknya mengakui bahwa WAP telah melakukan penggelapan uang di toko tempat dia bekerja, tapi bukan berarti harus dikeroyok seperti memukul hewan. Karena, menurutnya, ada lembaga hukum yang berhak untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Kita ini di negara Indonesia diatur dengan hukum, bukan berarti dia salah dikeroyok, sebaiknya serahkan dia ke aparat penegak hukum,Apalagi dalam vidio itu ada oknum Polwan terinformasi jadi ponakan dari pemilik toko,seharusnya dia melerai pengeroyokan itu”ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar