Samapta Polres Boalemo Himbau Warga Terapkan Prokes Dalam Beraktivitas

Dok.Humas Polda

KBRN, Boalemo : 

Samapta Polres Boalemo intensifkan kegiatan Patroli malam hari dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Jumat (22/10/21).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara Menurunkan Tim Patroli dengan jumlah personil Sebanyak 6 orang yang di Pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sasaran Patroli tersebut di wilayah kecamatan tialmuta, diantaranya tempat tempat dimana di anggap rawan gangguan kamtibmas berdasarkan pemantauan dari intelijen Polres Boalemo, seperti Kafe Remang remang, serta tempat tempat hiburan malam, serta tempat tempat lain yang memperjual belikan miras.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Bripka Rahmad Gaga mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan untuk memberikan himbauan serta peringatan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan di malam hari yang akan berdampak situasi Kamtibmas serta himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan saat ini penting bagi kita untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dimana hal ini merupakan langkah ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00