Polsek Kota Selatan Patroli Rutin Tegakkan Disiplin Prokes

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo :  Kepolisian Sektor Kota Selatan Polres Gorontalo Kota lakukan Patroli Rutin. Pada patroli yang dipimpin  Aipda Kaharuddin jamal bersama 3 Personil lainnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat kerumunan serta acara hiburan menggunakan orgen maupun sound system.

“pada kegiatan ini, kami mendatangi warga yang sedang berkumpul dan menyampaikan himbauan terkait Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta tidak melakukan aktifitas seperti acara hiburan yang dapat memicu kerumunan,” tutur Kaharuddin.

Selain itu, Dirinya juga menjelaskan bahwa Selama pandemi Covid-19, pihak Polsek Kota Selatan rutin melakukan sosialisasi yang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, serta unsur TNI dan para Tokoh dalam mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19.

“dimasa pandemi Covid-19 ini, kami dari pihak Polsek Kota Selatan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang bersinergi dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa, Unsur TNI dari Koramil, serta mengandeng para Tokoh yang berada di Kecamatan Kota Selatan dalam mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19.” Jelasnya

“ 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00