Fakultas Hukum UNG Beri Layanan Pendampingan dan Konsultasi Hukum Bagi Masyarakat

Foto : Humas

KBRN, Gorontalo :   Fakultas Hukum UNG melakukan Program Pendampingan serta Konsultasi Hukum bagi masyarakat secara online pada Kamis (16/9). Wakil Rektor Bidang Akademik UNG Dr. Harto S. Malik, M.Hum  mengapresiasi langkah Fakultas Hukum untuk membantu masyarakat dengan menyediakan Program Pendampingan serta Konsultasi Hukum secara gratis.

“Ini adalah sebuah kepedulian, bahwa tugas akademik baik dosen dan mahasiswa tidak semata-mata melakukan riset, menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran. Lebih dari itu, kita mempunyai kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni terhadap pemberian solusi-solusi atau pemecahan masalah yang dihadapi masyarakat. Misalnya masalah yang terkait tentang hukum”, ungkapnya.

Dekan Fakultas Hukum UNG Prof. Dr. Fenty U. Puluhulawa, SH, M.Hum mengatakan Program Pendampingan serta Konsultasi Hukum bagi masyarakat adalah salah satu media untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, Semua dosen hari ini kita libatkan dalam kegiatan ini berdasarkan bidang keahlian dan keilmuannya masing-masing dan kami juga melibatkan para alumni yang sudah bekerja sebagai penasehat hukum”.

Lebih lanjut Fenty berharap Program Pendampingan serta Konsultasi Hukum bagi masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00