Penyebar Vidio Mesum di Gorontalo Utara Diancam 7 Tahun Penjara

KBRN Gorontalo:   Kasat Reskrim Polres Gorontalo, IPTU Mohamad Nauval Seno mengatakan Sejumlah saksi sudah diperiksa dalam kasus ini. Bahkan pelaku sendiri juga sudah mengakui perbuatannya, merekam hingga menyebarkan video tersebut lewat akun sosial medianya.

“ Pelaku Inisial AP berhasil kami amankan saat berada di salah satu rumah di Kota Gorontalo. Kami pun sudah menahan di sel Polres Gorontalo Dalam kasus ini pelaku diancam Pasal 29 Subs Pasal 37 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi Dan Atau Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Dengan ancaman 7 tahun penjara” Jelasnya Ketika di Konfirmasi Senin (19/7/2021)

AP (19) seorang pemuda asal Gorontalo Utara, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan polisi. AP dengan sengaja telah menyebarkan video mesum dirinya saat melakukan hubungan intim dengan seorang gadis dibawah umur, diduga pacar pelaku.

 “Tindakan AP tersebut, diduga dipicu sakit hati pelaku yang merasa cemburu terhadap korban yang menurutnya sudah berkomunikasi dengan laki laki lain.Video syur itu direkam langsung oleh AP menggunakan handphone miliknya, sekitar 20 Mei 2021, di salah satu kamar hotel di Kota Gorontalo.”Ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00