Patroli Polres Gorontalo Sasar Lokasi Kerumunan Warga

KBRN, Gorontalo : Personil Polres Gorontalo terus melakukan  Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kabag Sumda Res Gorontalo AKP Ahmad Rizak Daud saat memimpin Patroli KRYD  menyisir 3 tempat yakni sekitar bundaran Habibie Tibawa, Bundaran Tugu Tani dan Menara Limboto Kabupaten Gorontalo yang sering berkumpulnya warga, Jum’at (09/07/2021).

Kegiatan yang digelar tersebut guna ciptakan kamtibmas kondusif, serta penertiban terhadap masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Adapun di tiga lokasi yang didatangi oleh Tim Patroli ada sebagian warga mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. sehingganya, pada kesempatan itu, personel Patroli menyampaikan himbauan kepada warga ataupun pedagang kaki lima yang berada di sekitar Lokasi yang pada saat itu tidak memakai masker.

AKP Ahmad Rizak mengatakan bahwa memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan kita pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tutur Ahmad.

“kegiatan yang kita gelar sampai pukul 24.00 wita tersebut, secara umum berjalan aman dan lancar serta tidak adanya kejadian menonjol yang dapat menganggu kamtibmas warga diwilayah Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Penulis : Fandi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00